Side Ads

Gigabyte Ultra Pro Book U2442V | Ultra Book Gaming


Ultrabook biasanya dikhususkan bagi pekerja kantoran karena ukurannya yang tipis dan ringan dengan daya tahan baterai yang lama. Namun hal berbeda ditawarkan oleh Gigabyte. Perusahaan ini baru saja memperkenalkan ultrabook gaming terbarunya di Indonesia, yakni Gigabyte Ultra Pro Book U244V. 

Pihak Gigabyte pun mengklaim bahwa Ultrabook ini memiliki kualitas yang setara jika dibandingkan dengan produk komponen komputer dari Gigabyte. Bahkan, ultrabook ini juga cocok jika dimainka  game-game yang berkualitas. 

Ultrabook ini datang dengan prosesor Intel Ivy Brydge dengan memori DDR3 4GB. Sebagai sebuah ultrabook gaming, Gigabyte membenamkan VGA Nvidia GeForce GT 640M dengan dedicated memori sebesar 2GB. Untuk kapasitas penyimpanan, Gigabyte menyediakan dua jenis media penyimpanan sekaligus, yakni SSD 128GB dan HDD 750GB.

Berkat penyematan VGA dedicated memori tersebut , ultrabook ini pun sanggup memainkan game kelas berat. Dalam acara peluncurannya, Gigabyte pun sempat mendemonstrasikan game Skyrim dan Battlefield 3 pada ultrabook ini. Hasilnya, game tersebut bisa dimainkan dengan sangat mulus. 

Mengenai harga, ultrabook ini masih dijual dengan harga yang tidak murah. Ultrabook ini dijual dengan harga sekitar Rp. 14 jutaan. ultrabook ini pun bakal bisa dijumpai secara resmi dipasaran pada akhir Agustus ini.

sumber : beritateknologi.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gigabyte Ultra Pro Book U2442V | Ultra Book Gaming"

Footer Ads