Side Ads

Runtuhnya WTC 11 September 2001 Silam Ada di Uang Kertas Dollar Amerika ?

Peristiwa runtuhnya menara kembar World Trade Center di New York setelah dihantam dua pesawat penumpang pada 11 September 2001 lalu masih menyisakan tanda tanya besar hingga saat ini.  Selain pertanyaan mengenai siapakah sesungguhnya aktor dibalik peristiwa tersebut, apa motivasinya, serta bagaimana negara sebesar Amerika Serikat bisa kecolongan, beredar pula rumor bahwa ada pihak lain yang sengaja melakukan tindakan keji untuk mengadu domba islam dengan dunia barat. Namun hingga saat ini tragedi WTC 11 September 2001 lalu masih menjadi misteri yang belum terungkap. 

Meski pemerintah AS telah menetapkan pelakunya (tewas bersama pesawat tersebut) dan mengindikasikan sang aktor intelektual adalah Osama Bin Laden, namun masih banyak kalangan yang menyangsikan Bin Laden berada dibalik penyerangan WTC tersebut. Terlepas dari pengakuan Bin Laden yang mengaku bertanggung jawab pasca tragedi terjadi. 

Tragedi WTC dan Uang Dollar
Setelah peristiwa itu terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas dollar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkan uang kertas Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui tentang akan terjadinya bencana tersebut? ataukah peristiwa runtuhnya menara kembar WTC merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah AS sendiri?
Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas dollar Amerika didesain oleh para anggota freemasonry dan iluminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap bertanggungjawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan tatanan dunia baru. 

Lihat gambar-gambar di bawah ini :






lipat uang menjadi dua seperti gambar di atas




dilipat lagi seperti huruf L




kemudian akan terlihat Pentagon yang terbakar dan mengeluarkan asap




hasil lipatan menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap






gambar di atas sekali lagi menunjukkan yang lebih jelas




uang 20 dollar Amerika yang dilipat dengan cara seperti di atas akan membentuk tulisan OSAMA.




sekarang uang kertas 5 dollar apabila dilipat seperti ini akan muncul gambar menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat



gambar pada uang 100 dollar



50 dollar yang menunjukkan saat bangunan runtuh


Apakah peristiwa runtuhnya menara WTC yang sama persis dengan gambar pada lipatan-lipatan uang kertas dollar Amerika itu hanya sebuah kebetulan? Sungguh origami yang cerdas.


Tragedi WTC dan Font Wingdings
Perlu anda ketahui nomer pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah Q33NY. Ketika dicopas ke program office word dan jenis font diganti menggunakan 'Wingdings' hasilnya akan seperti ini


PESAWAT >  MENABRAK 2 GEDUNG > KORBAN BERJATUHAN > DAN PELAKUNYA ADALAH






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Runtuhnya WTC 11 September 2001 Silam Ada di Uang Kertas Dollar Amerika ?"

Footer Ads