Side Ads

The Billionaire | Top Secret



Beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah referensi film yang kelihatannya menarik dan penuh dengan motivasi. Ini merupakan salah satu film buatan Thailand (lagi demam), judulnya The Billionaire. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda  asal Thailand dalam menggapai kesuksesannya untuk menjadi seorang pengusaha sukses diusianya yang masih muda. Pemuda itu bernama Top Ittipat. Ketika usianya menginjak 16 tahun, ia adalah seorang pecandu game online. Saat berusia 17 tahun, ia putus sekolah dan mulai menjadi penjaja kacang. Diusia 18 tahun, orangtuanya mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang sebesar 40 juta baht. Ketika usianya menginjak 19 tahun,  ia menciptakan camilan rumput laut "Tao Kae Noi" yang dijual di 3000 cabang 7-eleven di Thailand. Kini diusianya yang menginjak 26 tahun, ia berhasil menjadi produsen camilan paling laris di Thailand, yang mempekerjakan 2000 staf dan berpenghasilan 800 juta baht per tahunnya. Dan ini merupakan kisah nyata.
Jujur, saya masih penasaran sekali dengan film ini. Karena hingga saat ini saya belum sempat menontonnya. 
Kalau "Tao Kae Noi" nya sih saya sudah pernah coba. Menurut saya, aneh aja gitu rasanya. Lidah orang Indonesia sih, biasa makan rendang (gaya benerrr).







Nah, ini yang waktu itu saya coba







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "The Billionaire | Top Secret"

Footer Ads