Side Ads

Prediksi Teknologi Masa Depan

Seiring perkembangan zaman dan semakin kompleksnya kebutuhan sehari-hari, telah mendorong manusia untuk menciptakan suatu konsep kehidupan masa depan yang penuh dengan kepraktisan dalam segala hal. Konsep kehidupan yang diusung di sini adalah kehidupan yang full IT.









Semua bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan. Teknologi ini serba touch screen. Jadi terkesan lebih sederhana. Melihat praktisnya kehidupan ini mungkin membuat anda tidak sabar untuk merasakannya. 





Namun saya ingin memberi beberapa pandangan.  Dalam video tersebut tidak terlalu meng-ekspose area hijau. Yang ada hanya gedung, kendaraan, dan benda-benda teknologi tinggi yang lainnya. Yang diperlihatkan hanyalah tumbuh-tumbuhan yang ditanam diatas gedung. Seakan-akan tidak ada lagi area untuk tumbuhan hijau. Teknologi serba cepat seolah memanjakan manusia. Tak ada area pejalan kaki, maupun area bersepeda. Yang ada hanya jalanan yang penuh dengan mobil-mobil berkecepatan tinggi. Tentunya ini akan memungkinkan terjadinya penurunan angka kesehatan. Bahkan mungkin akan menimbulkan wabah penyakit baru, karena manusia terlalu bergantung dengan teknologi 
Entahlah,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prediksi Teknologi Masa Depan"

Footer Ads