Side Ads

Botiful, Telepresence Robot Kecil Dengan Harga Terjangkau

Robot Botiful ini dapat merekam segala aktifitas anda dan semua rekan kerja anda secara real time. Segala tindakan anda akan dilaporkan ke atasan yang mengendalikannya. Jadi, apabila robot yang satu ini sudah dipasarkan, anda yang berprofesi sebagai karyawan perusahaan nampaknya tidak akan bisa bersantai-santai saat jam kerja.



Sebenarnya sudah banyak robot seperti ini, namun bedanya robot ini dijual dengan harga yang terjangkau. Jadi, walaupun anda bekerja di perusahaan kelas menengah, bos anda pasti dapat membelinya. Selain murah, robot ini memiliki bentuk yang simpel dengan ukuran mini. Relerpresence robot kecil yang berfungsi sama dengan telepresence robot besar ini memanfaatkan sebuah ponsel android sebagai otak dan matanya dan Skype sebagai interfacenya.




Cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal meletakkan ponsel di atas botiful dengan posisi Skype yang aktif. Selanjutnya tinggal login Skype dengan komputer atau perangkat lainnya dan lakukan panggilan ke akun Skype ke ponsel yang tadi diletakkan di Botiful.




Ketika tersambung, maka di layar komputerakan muncul sebuah remote untuk mengatur sudut pandang kamera dengan menaikkan dan menurunkan posisi kamera. Roboi ini belum dipasarkan secara masal karena masih butuh bantuan dana. Apabila dipasarkan nanti, robot ini akan dijual dengan kisaran harga US$ 299.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Botiful, Telepresence Robot Kecil Dengan Harga Terjangkau"

Footer Ads