Side Ads

Review Film The Adventures of Tintin

Masihkah anda ingat dengan karakter Tintin yang selalu ditemani oleh ajingnya (snowy) yang setia ? Kesuksesan komik asal Belgia ini diangkat ke layar lebar oleh Steven Spielberg dengan judul The Adventure of Tintin Secret of The Unicorn. Dalam pembuatan film ini Steven Spielberg bekerjasama dengan Paramount Pictures. Kisah petualangan Tintin yang berprofesi sebagai reporter muda dengan anjingnya beserta kapten Haddock merupakan kisah pertama Tintin yang bebas dari unsur politik.




Petualangan Tintin kali ini tidak akan pernah terjadi kalau saja Tintin tidak membeli replika kapal Unicorn di pasar loak. Replika kapal yang menyimpan teka-teki letak harta karun peninggalan Sir Francis Haddock itu dibuat menjadi tiga kapal dengan model yang sama namun salah satunya adalah yang dimiliki Tintin. Salah seorang keturunan dari musuh Sir Francis Haddock yang bernama Tuan Sakharine juga mengincar kapal-kapal tersebut. Dan ia tak tinggal diam, ia mengutus anak buahnya untuk merebut kapal Unicorn dari tangan Tintin dengan cara apapun.






Tokoh Tintin ini diperankan oleh Jamie Bell, dengan animasi 3D yang sangat menawan mulai dari raut wajah, mimik, dan jambulnya yang khas. Film ini juga tak lepas dari tokoh polisi kembar Thompson dan Thompson (diperankan oleh Simon Pegg dan Nick Frost) yang konyol.

Penasaran dengan apa isi harta karun yang mereka cari? Saya rasa film yang satu ini pas untuk anda yang menyukai kisah petualangan. Berikut trailernya ..


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Film The Adventures of Tintin"

Footer Ads