Side Ads

Bingung Menyesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Kulit Ini Tipsnya


Lipstik merupakan salah satu benda yang tidak lepas dari keseharian para wanita. Mulai dari remaja, dewasa hingga wanita yang lanjut usia kerap kali melengkapi penampilan mereka sehari-hari dengan lipstik. Ketika sekedar pergi berjalan-jalan, bekerja, maupun menghadiri acara formal, lipstik menjadi suatu kelengkapan yang hampir tidak pernah ketinggalan. 

Setiap wanita telah dikaruniai dengan beraneka ragam warna kulit. Namun, tidak semua warna lipstik akan cocok dengan warna kulit yang kita miliki. Kecuali memang kamu berani untuk tampil nyleneh dan tidak terlalu peduli pendapat orang lain tentang warna lipstikmu selagi kamu merasa nyaman. Berikut ini beberapa tips yang bisa membantumu.

1. Untuk Kulit Putih 
Untuk kamu yang berkulit putih, ini merupakan sebuah keuntungan sebab kamu dapat memilih lipstik sesuai keinginan. Kulit putih sangat cocok dengan lipstik berwarna peach, pink, warna berry, wine, beige, plum. Hindari warna merah berona oranye dan coklat berona kuning oranye. Ini bisa membuatmu terlihat pucat. 

2. Untuk Kulit Kuning Langsat 
Kulit kuning langsat sangat cocok menggunakan warna dark berry, red cherry, merah maroon, orange bata. Hindari warna nude katena bisa membuatmu terlihat pucat.

3. Untuk Kulit Sawo Matang 
Untuk kulit sawo matang sangat cocok dengan lipstik berwarna merah agak gelap seperti merah maroon, merah berry atau merah coklat. Hindari warna merah jambu dan warna orange, karena bisa membuat anda terlihat kusam.

4. Untuk Kulit Gelap 
Untuk kamu yang berkulit gelap tidak usah khawatir. Kamu bisa memilih lipstik yang bernuansa coklat agar kamu terlihat natural.  Kamu bisa memilih warna karamel, ungu, prem, red wine atau coklat kopi. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bingung Menyesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Kulit Ini Tipsnya"

Footer Ads